Jumat, 16 Desember 2016

Bee Gees Words : just Remain Something





Bee Gees:          Words :Just Remain something
 
Smile an everlasting smile, a smile can bring you Near to me.
Dont ever let me find you down, cause that would Bring a tear to me.
This world has lost its glory, lets start a brand New story now, my love.
Right now, therell be no other time and I can show You how, my love.

Sebuah senyuman merupakan senyuman yang abadi, sebuah senyuman dapat membawamu mendekat kepadaku.
Tidak akan pernah saya membiarkanmu jatuh, karena hal tersebut membuatku menjatuhkan air mata.
Dunia ini telah kehilangan kemuliaannya, mari kita mulai sekarang dengan sebuah adegan kisah baru, cintaku.
Sekarang, tidak akan ada lain waktu dan saya bisa menunjukkan kepadamu bagaimana caranya, cintaku.

Talk in everlasting words, and dedicate them all to Me.
And I will give you all my life, Im here if you Should call to me.
You think that I dont even mean a single word I Say.

Berbicara dalam kata-kata yang abadi, dan mendedikasikan mereka semua untuk -Ku.
Dan saya akan memberikan seluruh hidup saya, Saya di sini jika engkau harus memanggilku.
Kau kira saya tidak memberi makna kata yang telah saya katakan.

Its only words, and words are all I have, to take Your heart away
Hanya kata-kata, dan kata-kata yang saya miliki, untuk mengambil hatimu yang jauh

Tidak ada komentar: