Jumat, 04 Agustus 2017

PENUTUPAN KEPALA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN PROVINSI RIAU PADA ACARA SOSIALISASI AKUNTANSI AKRUAL DAERAH 08 DESEMBER 2015



PENUTUPAN  KEPALA KANTOR WILAYAH
DIREKTORAT  JENDERAL PERBENDAHARAAN PROVINSI RIAU
PADA ACARA SOSIALISASI AKUNTANSI AKRUAL DAERAH
08 DESEMBER 2015

Yang terhormat,
Para pejabat Pemerintah Daerah lingkup Provinsi Riau atau yang mewakili,
Para Kepala KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau atau yang mewakili,
Para Kepala Bidang dan Eselon 4 lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Riau,
Para narasumber dan moderator, serta
Para peserta Sosialisasi Sistem Akuntansi Akrual Pemerintah Daerah yang berbahagia,

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat siang (menjelang sore) dan salam sejahtera bagi kita semua,
Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas segala rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan mengikuti sosialisasi Piutang daerah, Penilaian Barang Milik daerah (BMD), dan Aplikasi Persediaan dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD),  pada hari ini, dengan sehat walafiat.
Bapak, Ibu  hadirin yang berbahagia
Untuk terus meningkatkan sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah  dalam pengelolaan keuangan negara, Kanwil DJPB Riau berinisiatif untuk meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah di Provinsi Riau dengan mengadakan acara yang diharapkan dapat memberikan hasil untuk tercapainya laporan keuangan yang WTP.
Permasalahan dalam pengelolaan Barang Milik Daerah, piutang macet berupa tuntutan ganti rugi (TGR), pelayanan penilaian aset Pemerintah Daerah, dan pengelolaan persediaan yang bermasalah, mudah-mudahan dapat ditemukan solusinya dalam sosialisasi ini. 
Telah kita ikuti acara demi acara dalam Sosialisasi ini yang dimulai dari pukul 08.00 wib dan berakhir saat ini. Mudah-mudahan acara ini mampu memberikan bekal bagi ibu bapak dalam pelaksanaan kegiatan di kantor Bapak Ibu Sekalian.
Bapak, Ibu  hadirin yang berbahagia                                

Selanjutnya, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, secara resmi sosialisasi Sistem Akuntansi Instansi  yang mengambil tema :

“Sinergi Penyusunan LKPD Kota dan Kabupaten Lingkup Riau Menuju Pelaporan LKPD yang Akuntabel “;
Secara resmi saya nyatakan ditutup.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: