Jumat, 01 April 2016

Namanya Pas Kangen Keluarga



Namanya Pas Kangen Keluarga
Hati-hati dengan kamar mandi hotel............

disini anak, disana permen
anak nangis minta' permen
Seorang pria yang sedang berada di lobi sebuah hotel super mewah tiba-tiba ingin buang air.  Akan tetapi setiap kali ia pergi ketoliet pria, selalu saja toilet itu terisi.
nemu gesper di pinggir jalan
kalo laper, makan tu gesper

Seorang karyawan hotel melihat keadaan ini, ia lalu menganjurkan pria tadi untuk menggunakan toliet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat kotak tissue.  Setelah masuk pria itu melihat beberapa tombol didekat kotak tissue, yang pada masing-masingnya tertulis huruf "WW"; "WA"; "PP" dan "ATR".
men sana in corpore sano
gue maen ke sana,
elo maen ke sono!
hahaha ... palelo ijo ...
Karena penasaran, setelah melaksanakan hajatnya pria tadi tidak mengindahkan pesan sang karyawan hotel dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu. Dengan hati-hati ia menekan tombol "WW" dan seketika air hangat menyemprot pantatnya...dalam hati ia berkata: "Oh rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat...) untuk cebok.....wah enak ya perempuan kalau ke toliet"
disana gunung, disini gunung,
di tengah-tengah bunga melati
saya bingung kamu pun bingung
kenapa ada bunga melati ???

Karena ia masih penasaran, lalu ia mencoba menekan tombol "WA"....dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah...   "Aha..." ia berpikir "Tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama didalam toilet dengan pelayanan seperti ini...!!"
anak ayam turun ke bumi
induk ayam naik ke langit
anak ayam nyari ke langit
induk ayam nyungsep ke bumi

Lalu masih dengan berhati-hati ia menekan tombol "PP" sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.  Ternyata sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus....."Wow...this is great ..sangat hebat pelayanan seperti ini !!!" ia berkata dalam hati.
mancing ikan di kolam tetangga
manjat jambu di pohon tetangga
sungguh enak punya tetangga
maen-maen ke rumah tetangga yok !!!
 Karena makin penasaran, tanpa pikir panjang ia menekan tombol "ATR" yang berwarna merah.
cari ayam di kandang macan
cari bebek di kolong kursi
jangan suka nungging-nungging
ntar disentil pak carik yang lagi usil

Tahu-tahu ia bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit dan ditangannya telah menempel selang infus...ia sangat heran..lalu ia bertanya kepada perawat yang sedang bertugas..ia menerangkan bahwa yang ia ingat adalah ia sedang berada didalam toilet wanita di dalam sebuah hotel mewah, mengapa sekarang ada disini?
1,2,3, dan 4
lebaran makan ketupat
5, 6, 7, dan 8
ngggg ..., 9, 10, 11, 12 ...
pantunnya udah lupa tuh . :p
Sang perawat kemudian menjelaskan.."anda adalah korban ke enam yang dikirim kesini akibat pelayanan di hotel tersebut yang ditujukan khusus untuk perempuan...sampai ketika anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (pelepas pembalut otomatis).....dan buah zakar anda tertarik lepas oleh alat itu...."
 jalan-jalan ke kota Paris
lihat rumah berbaris-baris
enak luh jalan-jalan melulu

sebenarnya ini hasil dari malesnya nulis didepan kompi. Yah daripada bener bilang kangen anak istri, y owes browse tulisan lucu…..hehehehe