Senin, 02 Januari 2017

Agnes mendunia



Agnes mendunia
Cewek cantik yg mempunyai nama lengkap Agnes Monica, ini memulai karirnya sebagai penyanyi cilik. Walau sekarang ia sudah berumur 19 thn, ia tetap ingin melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Cewek yang satu ini memiliki suara yang khas. Selain memiliki suara yang khas, di setiap penampilannya di panggung dunia hiburan, dia delalu menampilkan tarian energicnya. Itulah ciri khas dari Agnes Monica yang banyak di sukai Orang!
Sebenarnya yang menarik dari Agnes Monika adalah keinginannya untuk mendunia. Kita begitu mendecak kagum dengan keinginan agnes yang ingin mendunia. Kita lupa, banyk agnes-agnes lain yang sudah lebih dahulu mendunia.
Masih ingat film ipin upin.. Ada agnes lain disitu yang pernah bercokol dan berkarya. Pasti masih ingat dengan film Tintin besutan Steven Spilberg (bener nggak sih ejaannya?), ada agnes disitu juga. Kalo Doraemon dan Sinchan pasti tahulah. Ada tangan agnes yang tidak kita ketahui
Indonesia ternyata sudah mencetak para agnes-agnes dan mengharumkan nama kita. Kita menjadi kaget, eh ternyata orang indonesia yang buat ya. Penghargaan terhadap para agnes di Indonesia memang masih kurang.
Presiden Jokowi mencoba mengangkat konsep ekonomi kreatif. Ini yang ingin saya perhatikan benar-benar. Para penggerak ekonomi kreatif ini secara gerilya sudah menyatroni berbagai negara. Agnes satu lagi sudah terkenal dengan kreasi jilbabnya sampai belahan jiran.
Legalisasi merk mungkin perlu dperkuat oleh pemerintah untuk mendukung kreasi para agnes. Para agnes ini juga dilindungi dalam gerak langkahnya agar nama Indonesia semakin berkibar.
Dalam kancah akademik agnes juga ditemukan diuniversitas terkenal di Tokyo, Amerika, dan Australia. Mereka merupakan ujung tombak kampusnya masing-masing.
Kalo dibilang agnes satu ini pasti sudah pada tahu, agnes yang menyanyikan tua tua keladi. Mendunia lewat lagu snow on sahara. Luwes dengan komunikasi internasional, tapi aksen jawanya nggak hilang.
Saya jadi inget lagi dengan agnes yang memiliki usaha Baba Rafi, agnes ini ikut ajang profesional asia yang diadakan suatu tv asing. Berasa ikut bangga, ada anak negeri yang nongol di tv asia.
Ketika agnes lain menjadi salah satu direktur di World Bank, darah saya ikut berdesir. Improvisasi para agnes memang menyejukkan hati
"Jadi bukan kayak album sebelumnya, cuma nyanyi aja, di sini dari cover, penciptaan dan aransemen, idealis aku. Sekarang lagi buat album, dua album, album Indonesia dan go international,"

Tidak ada komentar: